oleh

Kuliner Yam Cha Menu Baru di Rumah Makan Sunda Rasa Sukabumi

Bogor, Aktual News-Hadir dengan sajian menu baru dan perdana di Sukabumi, Rumah Makan Sunda Rasa Sukabumi menghadirkan new menu terbaik pada hari Minggu, 25 Oktober 2020 yaitu “Yam Cha / Dimsum” dimsum original homemade Sunda Rasa yang diolah dengan bahan pilihan dan berkuliatas bukan frozen food.

Yam Cha / Dimsum yang terdapat di Rumah Makan Sunda Rasa Sukabumi lezat, kenyal, lembut dan padat dengan campuran bahan daging premium yang tidak perlu diragukan lagi rasanya. Dimsum disajikan dalam wadah-wadah bambu dengan porsi cukup besar.

Menu Yam Cha/Dimsum yang terdapat di Rumah Makan Sunda Rasa ada menu fried yang terdiri dari wonton, lumpia udang, lumpia kulit tahu, mantau goreng, onde-onde, bubur ayam, bubur ikan, nasi goreng kepiting dan udang mayonnaise dan menu steam seperti hakau, hakau ayam, bakpao lin yung, bakpao chasio ayam, lumpia oyster, lumpia salad buah, bakpao pasir emas, mantau, kaki ayam, siao may, siao may jamur dan cikau ayam.

“Makanan Chinese identik dengan bahan olahan yang tidak halal, tetapi Rumah Makan Sunda Rasa Sukabumi menggunakan bahan-bahan yang halal,” ujar Bapak Ali, Sales Restaurant Sunda Rasa di Jalan Siliwangi No. 68, Kota Sukabumi, Minggu (25/10/2020).

Anda bisa mencicipi berbagai menu YamCha/Dimsum mulai dari pukul 08.00 – 13.00 WIB setiap hari Jum’at, Sabtu dan Minggu di Rumah Makan Sunda Rasa Sukabumi dengan harga yang sangat terjangkau, tidak lebih dari Rp 20.000 untuk setiap porsinya.

Untuk yang mau mencoba reservasi bisa menghubungi nomor Telepon 0266- 213059 dan WA 085759666667 Sunda Rasa Restoran Sukabumi Jl. Siliwangi No. 68 (Cikole), Sukabumi Jawa Barat – Indonesia. [ Red/Akt-01 ]

 

 

Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed