oleh

HAK JAWAB Manajemen PT Mubarokah Jaya Makmur soal BPNT di Way Kanan

Jakarta, Aktual NewsMenanggapi hak jawab dari kuasa hukum PT.Mubarokah Jaya Makmur terkait pemberitaan reales yang kami terima dan kami tayangkan dengan judul ” PT. Mubarokah Jaya Makmur ( MJM ) Disinyalir Jadi Mafia BPNT Way Kanan ” tayang pada tgl, 4 Agustus 2020.

Dengan ini Redaksi bersikap bahwa berita yang kami tayangkan adalah reales dan kiriman sesuai dengan yang kami terima.

Perlu diketahui bahwa Aktual News dengan platform media warga dengan konteks Citizen Journalism ” Setiap Informasi Yang Dikirim Sepenuhnya Tanggung Jawab Pengirim “.

Untuk itu soal pemberitaan tersebut, isi berita sepenuhnya tanggung jawab penulis dan pengirim apabila ada sengketa soal isi pemberitaan silahkan menyampaikan hak jawab kepada pengirim atau penulis, kami hanya wadah untuk menyampaikan informasi yang kami terima kendati demikian Redaksi menyampaikan permintaan maaf kepada manajemen PT MJM jika ada kekeliruan dalam menayangkan informasi yang kami terima.

Dalam hal ini Narasumber juga telah mengirimkan realesnya dengan judul, ” Indra Jaya : Bila PT MJM Ingin Menyampaikan Hak Jawab Silahkan ke Kantor FPII ” yang kami juga tayangkan pada tgl 26 Oktober 2020.

Redaksi sepenuhnya untuk menyampaikan hak jawab tersebut kepada sumbernya agar tepat sasaran, ke kantor FPII Way Kanan.

Redaksi menyampaikan permohonan maaf jika ada kekeliruan dalam menayangkan informasi yang kami terima sehingga kami belum sempat kroscek berita yang kami terima.

Demikian hak jawab pemberitaan ini kami sampaikan kepada kuasa hukum PT MJM untuk disampaikan terimakasih
[ Red/Akt-01 ]

 

 

Aktual News

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed