oleh

Permohonan Maaf Redaksi Aktual News Kepada Manajemen PT MJM

Jakarta, Aktual News-Menjawab surat yang kami terima dari kuasa hukum PT MJM dengan nomor, 1768/LN-GY/X/2020 tentang HAK JAWAB pemberitaan yang tayang pada tanggal 04/08/2020 Dengan Judul, ” PT Mubarokah Jaya Makmur ( MJM ) Disinyalir Jadi Mafia BPNT Way Kanan ” yang kami terima realisnya dari FPII Way Kanan, bersama ini Redaksi menyampaikan Permohonan Maaf atas pemberitaan yang kami tayangkan jika isi berita terkait tidak sesuai dengan fakta.

Klarifikasi berita terkait sudah kami konfirmasi kepada sumber berita dan memberikan jawaban melaui realisnya dengan judul, ” Indra Jaya : Bila PT MJM Ingin Menyampaikan Hak Jawab Silahkan ke Kantor FPII, “ yang tayang pada tanggal 26/10/2020.

Kami sebagai media hanyalah kertas putih untuk menyampaikan informasi kepada publik, jika memang dianggap keliru atas pemberitaan yang dimaksud Redaksi menyampaikan Permohonan Maaf kepada Manajemen PT MJM.

Untuk itu Sebagai Media Warga Dengan Kontek Jurnalisme Warga ” Setiap Informasi Yang Dikirim Sepenuhnya Tanggung Jawab Pengirim ” maka untuk itu Hak Jawab ini dapat ditanyakan ke sumbernya seperti yang sudah kami sampaikan bahwa FPII Way Kanan siap menerima Hak Jawab PT MJM terkait berita tersebut.

Demikian penjelasan soal Hak Jawab Manajemen PT MJM di Way Kanan, terimakasih. [ Red/Akt-01 ]

 

 

Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed