oleh

Pecatan Polisi Tikam Ustadz Saat Mengisi Tausiyah Peringati Maulid Nabi

Pelaku penikaman ustadz saat peringati Maulid Nabi

 

Aceh Tenggara, Aktual News-
Seorang ustaz dan juga mantan Calon Legilatif Pileg 2019 dari Partai PKS di Aceh Tenggara Dedi Asfianto alias Muhammad Zaid Maulana atau kerap disapa Ustadz Zaid dilaporkan mengalami luka serius akibat ditikam MA (37 tahun pecatan Polisi).

MA menyerang Ustadz Zaid saat dia sedang mengisi tausyiah atau ceramah peringatan Maulid Nabi di Desa Kandang Mbelang, Kecamatan Lawe Bulan Kab. Aceh Tenggara pada Kamis malam (29/10/2020) sekira pukul 21.40 WIB.

 Ustadz Zaid Korban Penikaman.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Wanito Eko Sulistyo, S.H., S.I.K. memberi keterangan dalam konferensi pers penangkapan pelaku penganiayaan terhadap ustad yang lagi ceramah memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, bertempat di Mesjid Al- Husna di desa Kandang Mbelang Mandiri Kecamatan Lawe Bulan Kabupaten Aceh Tenggara. Jum’at (30/10/2020) Pukul 10.00 WIB.

Dalam konferensi persnya, Kapolres Aceh Tenggara AKBP Wanito Eko Sulistyo, S.H., S.I.K didampingi Kasubag Humas dan Kanit Tipiter Sat Reskrim Polres Aceh Tenggara mengungkapkan ” kejadian penganiayaan dari seorang pelaku terhadap ustad yang berinisial MZ, Pasca kegiatan itu, terjadi penusukan yang dilakukan oleh warga desa Kandang Belang yang berinisial MA, kemudian korban telah di bawa ke rumah sakit Nurul Hasanah untuk pengobatan, luka sayatan di telapak tangan sebelah Kiri, dan Pelaku sudah diamankan dan dibawa ke Mapolres Aceh Tenggara untuk proses lebih lanjut, ” jelas Kapolres.

Sedangkan barang bukti yang diamankan 1(satu) sarung pisau, 1(satu) botol air mineral mrek Aqua, 1(satu) surban warna merah dan 1(satu) peci warna hitam. [ Red/Akt-27 ]

 

Wawan Munandar
Aktual News

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed