oleh

Badut Batara Hibur Ratusan Anak Yatim di Sekretariat Yabapir Balaraja

Balaraja, Aktual News-Bertepatan dengan Maulid Nabi Muhamad SAW, yayasan balaraja peduli Indonesia raya kembali menggelar acara sosial berupa santunan anak yatim dan pembagian alat sholat kepada masing masing anak yatim yang hadir pada hari itu di sekretariat Yabapir Balaraja.

Kegembiraan anak yatim di prioritaskan oleh Yabapir dengan menghadirkan group badut dan sulap dari Batara untuk menghibur anak anak yatim binaan Yayasan balaraja peduli Indonesia raya yang meliputi 2 kecamatan yaitu Balaraja dan Cisoka.

Imam Syafei dalam sambutan nya mengatakan ” Di santuni saja tapi tidak di didik dan di bina itu sama saja bohong sebab anak yatim juga butuh Pendidikan dan binaan ” seru nya dihadapan tamu undangan.

Yayasan Balaraja peduli Indonesia raya dengan Motto nya ” Maju berkarya luar biasa ” berharap bisa terus menjalin kemitraan dengan para donatur nya juga dengan Pemerintah daerah untuk terus bersama membina kerja sama dalam kegiatan sosial yang bertujuan bisa berbagi dengan anak yatim dan kaum duafa.

Doni Romdoni salah seorang pengurus di Yayasan Balaraja peduli Indonesia Raya kepada media mengatakan kita butuh dukungan dari semua pihak agar harapan kami dalam wacana ke depan bisa mempunyai tempat dan gedung bisa terlealisasi secepatnya.[ Red/Akt – 15 ]

Mulyadi
AktualNews

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed