oleh

Seberapa Jauh Kita Menilai Arti Kata Kesuksesan, Tergantung Dari Mana Anda Memandang

“Nikmatilah kesuksesan  sebagai hadiah bagi diri sendiri walau hanya segelas air putih ataupun secangkir kopi hangat.”

 

 

Jakarta, Aktual News
Sering orang berbicara soal kata sukses, apa seh sukses itu ? Bagi saya sukses itu adalah ketika sesuatu yang kita cita-citakan berhasil kita raih.

Bagaimana kita bisa berhasil dengan keinginan kita tentu diperlukan keseriusan dan komitmen terhadap diri sendiri untuk menentukan keberhasilan.

Mulailah hari ini dan dari diri sendiri untuk menentukan keberhasilan anda karena
kesuksesan dimulai dari diri sendiri, sukses itu bervariatif tidak hanya diukur dengan materi ataupun uang, sukses adalah ketika hati anda merasa terpuaskan karena apa yang kita inginkan sudah tercapai.

Macam-macam kesuksesan tergantung dari mana tujuan yang anda ingin capai, dari hal terkecil kesuksesan saat anda menginginkannya misalnya hari ini anda ingin melakukan sesuatu yang memerlukan perjuangan untuk bangun pagi dalam keadaan berat anda harus melakukan ini untuk tujuan anda.

Saat anda terbangun dan bergegas segera lakukan apa yang anda cita-citakan selangkah anda telah sukses karena langkah awal anda telah lalui yaitu bangun pagi.

Nikmatilah kesuksesan anda sebagai hadiah untuk diri anda walau hanya segelas air putih atau secangkir kopi hangat sambil menikmati alunan musik pagi sebelum anda melangkah ke tahap selanjutnya.

Nah sahabat, sukses itu adalah relatif dan dimulai dari diri anda sendiri, anda harus melakukan ini dan mempunyai pandangan kedepan untuk menentukan keberhasilan anda.

Kesuksesan bisa diukur dari tingkat kepuasan ataupun merasakan nikmatnya rasa syukur kita atas apa yang kita capai, bisa jadi anda lebih sukses saat anda tahu kalau apa yang telah anda capai telah anda dapatkan. [ Red/Akt-01 ]

 

UG DANI
Aktual News

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed