oleh

Kabel Listrik Putus Setelah Diterjang Jenis Kendaraan Berukuran Tinggi di Jalan Alternatif Sentul

Foto : Koswan

Petugas dan warga sedang meng evakuasi kabel yang melintang di jalan Alternatif sentul

 

Bogor, Aktual News Mobil berukuran tinggi menyeret kabel listrik yang membentang di Jalan Alternatif Sentul, kabupaten Bogor. Pada Sabtu (09/01/2021) sekitar Pukul 15.30 WIB. Akibatnya sebagian arus listrik padam dan menimbulkan kemacetan arus lalu lintas.

Salah satu warga sekitar yang melihat kejadian mengatakan, kabel tersebut terputus setelah ketarik mobil berukuran tinggi dari arah Sentul.

Saat ditemui dari salah warga sekitar yang melihat menuturkan, “saya melihat mobil besar dengan cepat melaju dari arah Sentul menyeret kabel PLN dan mobilnya tidak berhenti tapi malah kenceng hingga ada sebagian kabel terputus, “ujarnya.

Karena cepatnya laju mobil tersebut, sehingga tidak mengetahui persis siapa dan Plat mobilnya yang berukuran tinggi itu.

melihat kejadian saat saat melintas salah seorang yang peduli, akhirnya menghubungi call center PLN dan diarahkan kebagian penanganan.

Pantauan di lokasi, dari Pihak Satlantas Bogor terlihat mengamankan dan mengatur jalannya arus lalu lintas, karena meminimalkan kemacetan.
Sembari menunggu dari pihak PLN datang. Hingga akhirnya penanganan dilakukan dan semua berjalan dengan lancar dengan dibantu warga sekitar yang peduli.

Harapan warga dan yang berkaitan tidak menginginkan terjadi hal serupa terutama dari pihak PLN dan juga pengendara untuk saling kontrol dan berhati – hati saat mengendara di jalur banyak kabel yang melintang.
[Red/Akt-07/Koswan]

 

Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed