oleh

Sangat Disayangkan, Permintaan Audensi Media Online Aktual News Diabaikan Oleh Bupati Kabupaten Tangerang

Tigaraksa, Aktual News
Bupati kabupaten Tangerang tidak berkenan menerima Audensi Media Online Aktual News terkait dengan adanya pemberitaan di salah satu media online sabtu tanggal 19 Desember 2020,14:04 dengan judul berita “Warga Persoalkan Sekcam Balaraja Terkait Postingan sekcam Balaraja di media sosial (fb-Red) “Negeri Para Bedebah!!!”.

Yang mana postingan sekcam Balaraja menurut narasumber tersebut postingan sekcam Balaraja di nilai telah meresahkan.

Dan narasumber tersebut juga mengingatkan bahwasannya sekcam balaraja harus berhati-hati dengan ucapannya dimedia sosial (fb-Red).

Narasumber media tersebut juga mengatakan sekcam balaraja seolah tidak pro terhadap tindakan pemerintah.

Dugaan (Zaki narasumber-Red) ASN atau Sekcam Balaraja ini terindikasi terpapar paham radikal kalau tidak diterbitkan akan sangat berbahaya.

Hal tersebut yang mendasari awak media Aktual News meminta Audensi untuk wawancara dengan Bupati kabupaten Tangerang terkait kebenaran atas postingan Sekcam balaraja dan langkah atau tindakan apa yang telah Bupati kab, Tangerang lakukan terhadap sekcam balaraja terkait polemik atas postingan Sekcam balaraja menurut keterangan dari narasumber melalui salah satu media online dugaan sekcam balaraja terindikasi terpapar paham radikal dan kalau tidak ditertibkan akan sangat berbahaya.

Jika benar adanya maka diharapkan pemerintah pusat dalam hal ini Menpan RB, Menkopolhukam, Mendagri dapat mengambil sikap atas dugaan adanya ASN/PNS yang terpapar paham radikal dilingkungan pemerintah daerah (Pemda) kabupaten Tangerang.
[ Red/Akt-26/Har ]

 

Aktual News

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed