oleh

Bupati Labuhanbatu Hadiri Rapat Paripurna Penyampaian Hasil Reses DPRD Tahun 2020-2021

Labuhanbatu, Aktual News-Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST. MT. menghadiri rapat Paripurna dengan agenda penyampaian laporan hasil Reses I DPRD Kabupaten Labuhanbatu masa persidangan I Tahun sidang II Tahun 2020-2021, Kamis (21/1/201) di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Labuhanbatu.

Rapat dimaksud dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Hj. Meika Riyanti Siregar, SH. diikuti oleh para wakil ketua DPRD, Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu, Unsur Jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Labuhanbatu, Sekretariat Daerah, Insan Pers.

Disebutkan Meika, Adapun laporan reses dimaksud untuk menyampaikan Aspirasi Masyarakat/Konstituen sesuai dengan daerah pemilihan masing-masing yang telah terserap dalam reses, yang pelaksanaannya menggunakan metode mengunjungi langsung konstituent dari rumah ke rumah (Door to Door). Dikarenakan masa pandemi Covid-19.

Dalam pidatonya, Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST. MT menyampaikan Apresiasi dan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada pimpinan dan segenap anggota dewan yang terhormat, yang telah ikut serta mensosialisasikan seluruh program pemerintah, menampung aspirasi masyarakat dan menjalin komunikasi dua arah yang baik dengan masyarakat.

Bupati berharap melalui Reses ini setiap permasalahan yang terjadi di masyarakat bisa disampaikan langsung, melalui aplikasi SITD untuk setiap anggota dewan sehingga DPRD dan PEMKAB bisa bekerjasama untuk mencari solusi dalam memecahkan masalah yang dihadapi masyarakat. [ Red/Akt-01 ]

 

 

Aktual News

Ketentuan Penulis : Aktual News

Gambar Gravatar
Aktual News merupakan media warga, seluruh informasi yang ditampilkan merupakan tanggungjawab pengirim, Rekening donasi : 33001058263504

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed