oleh

Masyarakat Minta Pemerintah Provinsi Segera Lakukan Perbaikan Jalan Yang Seperti Kubangan Kerbau

Simalungun, Aktual News-Jalan Siantar Perdagangan-Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun hancur lebur mirip kubangan kerbau terlebih di musim hujan seperti sekarang ini.

Menurut pantauan awak media di lokasi jalan Siantar Perdagangan sudah parah mengalami kerusakan sangat fatal, menghawatirkan keselamatan bagi pengguna jalan terutama bagi pengendara sepeda motor.

Menurut warga yang tinggal di sekitar tepi jalan tersebut G Sitorus (55) kepada wartawan Kamis (21/1/21) di lokasi jalan yang hancur lebur tersebut mengatakan kondisi tersebut sudah lama terjadi pak.

“Sebenarnya kondisi jalan seperti ini sudah cukup lama, namun j sangat parah sejak tahun 2019 yang lalu hingga sekarang,” warga kepada awak media. Bilangnya, sudah banyak korban pengendara sepeda motor yang jatuh di daerah sini, namun semua tidak menjadi perhatian pemerintah.

Di lain pihak, Camat Bandar Amon Charles Sitorus kepada wartawan menyebutkan perbaikan jalan tersebut telah diusulkan kepada Pemprovsu namun hingga kini belum ditanggapi.

“Bahwa jalan Kuala Tanjung menuju Indrapura hingga perbatasan jembatan Pagok statusnya adalah jalan provinsi, dan pada Musrenbang tingkat Kabupaten Simalungun sudah kita usulkan ke Pemprovsu untuk diperbaiki namun sampai saat ini belum ada realisasinya,” kata Amon Charles Sitorus kepada wartawan. [ Red/Akt-40/Kiki ]

 

 

Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed