oleh

Kalapas Kelas IIA Samarinda Pimpin Razia Rutin di Blok Hunian Warga Binaan

Samarinda, Aktual News – Dalam rangka mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban di lingkungan Lapas Kelas IIA Samarinda, hari ini Kamis, 21 Januari 2021, jajaran Lapas Kelas IIA Samarinda menggelar Penggeledahan / razia rutin di blok hunian warga binaan pemasyarakatan tepatnya di blok Jalak dan blok Kenari.

Razia dilaksanakan pada pukul 07.45 – 09.00 wita, dipimpin oleh Kepala Lapas Kelas IIA Samarinda, didampingi oleh Pejabat struktural, Petugas dan CPNS.

Kalapas Kelas IIA Samarinda M. Ilham Agung Setyawan menyampaikan bahwa kegiatan razia yang dilaksanakan pada hari ini, merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan secara berkala sekurang-kurangnya dua minggu sekali.

Dengan razia rutin ini kami berupaya agar semua barang larangan tidak lagi ada didalam Lapas, oleh karena itu saya berharap kepada seluruh warga binaan pemasyarakatan agar mematuhi semua aturan yang ada didalam Lapas agar terwujud suasana Lapas yang aman, tertib, dan kondusif. Demikian tutur Kalapas.

Selanjutnya Barang larangan yang ditemukan didokumentasikan dan dilaporkan untuk selanjutnya dimusnahkan dan dibuat berita acara pemusnahan.

Kegiatan razia perlu secara konsisten dilaksanakan sehingga potensi gangguan keamanan dan ketertiban dapat diminimalisir. [ Red/Akt-01/AZB ]

 

Aktual News

Ketentuan Penulis : Aktual News

Gambar Gravatar
Aktual News merupakan media warga, seluruh informasi yang ditampilkan merupakan tanggungjawab pengirim, Rekening donasi : 33001058263504

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed