oleh

Penggiat Cupang, dari Hobi, Budidaya dan Menjadi Penghasilan

Bogor, Aktual News Penggiat ikan hias (cupang) atau beta splendens maupun betta fighter di Bogor kian hari semakin berkembang pesat dan sangat diminati sehingga pasaran penjualan juga semakin meningkat.

Manisnya bisnis ikan cupang membuat banyak orang terpikat, salah satunya Lily atau biasa akrab dengan panggilan Coky.
Coky mengaku ikan hias jenis cupang awalnya hanya sebatas hobi dan iseng, tetapi Coky ingin memanfaatkan hoby menjadi membuahkan penghasilan.

Usaha jual ikan cupang yang dirintis sejak tahun 2019 sampai sekarang ternyata membuahkan hasil yang cukup lumayan. Dengan modal awal dirinya mengaku hanya Rp.50ribu, kini perbulannya Coky bisa meraup keuntungan yang lumayan.

Harga masing masing cupang beragam tergantung jenis dan keindahan ikan itu sendiri, mulai dari 10 ribu Rupiah hingga 80 ribu Rupiah.

“Saya merintis jual ikan cupang ini dari nol dan alhamdulillah dengan pelan pelan saya bisa berjalan sampai sekarang bisa membuahkan hasil,” ujar Coky.

Lokasi yang cukup strategis, memudahkan akses para langganan untuk ke kios cupang kang Coky. Lokasi di desa Gunung Putri kabupaten Bogor, tepatnya di sebrang masjid Assallam Indocemet Citeureup.
[Red/Akt-23/Rosis]

 

Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed