oleh

Atasi Kekuatiran Atas Insiden Tawuran, Bhabinkamtibmas dan Jajaran Intel Polsek Bogor Adakan Pertemuan dengan Tokoh Masyarakat

Bogor, Aktual NewsMenindak lanjuti keresahan warga atas kejadian tawuran di jalan raya Laladon yang menewaskan warga Laladon pada 17 januari 2021 yang lalu dan menimbulkan keresahan di kedua wilayah desa tersebut akan dampak dari kejadian tersebut karena dikhwatirkan di tungangi oleh orang yang tidak bertangung jawab.

Maka pada malam rabu 25 Januari 2021 para tokoh masyarakat dari kedua desa mengadakan pertemuan dan membuat kesepakatan tidak akan mengambil tindakan anarkis serta menyerahkan kasus tersebut kepada pihak berwenang yang mana pertemuan tersebut di hadiri oleh Bhabinkamtimas kelurahan Sindang Barang Bpk Aiptu Aris, Selasa 26/1/2021.

Menurut Bhabinkamtibmas pertemuan ini sangat penting untuk meredam agar kedua pihak tidak ada saling dendam atas insiden yang mengakibatkan korban jiwa.

Bhabinkamtimas Sindang Barang Aiptu Aris Widianto dan jajaran intel polsek Bogor Barat akan membantu menyelesaikan masaalah tersebut agar tidak menimbulkan hal-hal yang dapat meresahkan masyarakat.

“Semoga dengan kesepakatan antar warga kedua wilayah ini tidak ada dendam ke depannya dan meyerahkan sepenuh nya kasus tersebut kepada pihak berwajib sesuai dengan undang-undang yang berlaku, ” ujar Aiptu Aris. [ Red/Akt-06 ]

 

Tomy Suparman
Aktual News

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed