oleh

Sat Reskrim Polres Siantar Kembali Berhasil Ciduk Pelaku Judi Hongkong

Pematangsiantar, Aktual News– Unit lidik Team Khusus Sat Reskrim Polres Pematang Siantar hari Selasa Tgl 09 Februari 2021 sekira pkl 22.15 wib telah mengamankan perjudian jenis Hongkong.

Pelaku ROCKY JULIUS PANGARIBUAN,( 39)Tahun pekerjaan Wiraswasta Jalan Kabanjahe atas No.9 Kelurahan Martimbang Kecamatan.Siantar Selatan Kota Pematang Siantar,Sumatra Utara.
Pictor Simanjuntak( Pembeli )43 Tahun, Wiraswasta, Khatolik, alamat Jln.F. Pasaribu GG.Jambu Bol.35 Kel.Sukamaju Kec.Siantar Marihat Kota Pematangsiantar.

Tempat kejadian jalan Gunung Sibayak Kelurahan Tomuan Kecamatan.Siantar Timur Kota Pematang Siantar, tepatnya di warung Tuak marga Purba.

Barang bukti yang didapat 1 (satu) Hp Xiomi warna biru berisikan tebakan angka jenis hongkong diduga sering dibut untuk pengiriman angka pesanan.

Buku Tabungan Bni
ATM BRI Uang sebesar Rp.54.000 ( lima puluh empat ribu rupiah )

personil opsnal sat reskrim polres pematang siantar mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada yang melakukan perjudian jenis Hongkong di Jalan Gunung Sibayak Kelurahan Tomuan Kecamatan Siantar Timur Kota Pematang Siantar, setelah mendapat informasi tersebut tim opsnal bergerak cepat menuju ke lokasi Tkp Sekitar pukul 22.10 melakukan penangkapan dimana di duga pelaku lagi duduk duduk minum tuak dan di dapati HP pelaku merek Xiomi yang berisikan tebakan hongkong dan uang Rp 54.000, setelah di introgasi bahwa tersangka mengirim hasil tebakan hongkong ke situs online POKER ACE 99.COM.
Selanjutnya pelaku dan barang bukti di amankan kepolres pematang siantar dan diserahkan ke piket reskrim untuk di proses hukum selanjutnya. [ Red/Akt-35/Ansary ]

 

 

Aktual News

Ketentuan Penulis : Aktual News

Gambar Gravatar
Aktual News merupakan media warga, seluruh informasi yang ditampilkan merupakan tanggungjawab pengirim, Rekening donasi : 33001058263504

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed