oleh

Perkumpulan Advokat Betawi (PADI) Peduli Musibah Banjir

Tangerang Selatan, Aktual News– Hujan deras yang melanda wilayah kota Tangerang Selatan dari sejak Kamis mengakibatkan banjir dan genangan air.

Perkumpulan Advokat Betawi (PADI) Kota tangerang selatan menyelenggarakan Bakti Sosial (BAKSOS) terhadap warga yg terdampak musibah banjir diwilayah tangerang Selatan salah satunya di RT 04 Rw 02 (BPK RT Suroso) Kel Pondok Kacang timur Kec Pondok Aren, Minggu 21/2/2021.

Bantuan berupa sembako,Indomie dan lainnya langsung diberikan kepada warga yang terkena musibah.

“Bantuan ini adalah bukti kepedulian kami para advokat yang tergabung dalam Organisasi Perkumpulan Advokat Betawi atau PADI terhadap masyarakat yang terdampak musibah” Ucap Jaka Syahroni selaku ketua DPC Kota Tangerang Selatan PADI.

Lanjutnya, semua bantuan yg berbentuk Sembako, makanan ringanan dan minuman ini semua berkat kepedulian teman teman pengurus dan anggota yg tegabung di perkumpulan Advokat Betawi /PADI Kota tangsel.

“Semoga bantuan tersebut dapat dirasakan manfaat nya untuk meringankan mereka yg terkena musibah dan semoga PADI bermanfaat untuk masyarakat.” Ungkapnya.
Lebih jauh Ia mengatakan penyelengaraan BAKSOS bukan untuk kali ini dan pihaknya terus berkomitmen membantu setiap warga yang membutuhkan.”Tutupnya [Red/Akt-08/ Chairul Anwar ]

 

 

Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed