oleh

Truk Fuso Terbalik di Jalan MH Sitorus Siantar

Pematangsiantar,Aktual NewsTruk pembawa ikan terbalik di Jalan MH Sitorus Kecamatan Siantar Barat Kota Pematangsiantar.

Satu unit truk Mitsubishi Fuso bernomor polisi BA 9739 QU terbalik di Jalan MH Sitorus Kecamatan Siantar Barat Kota Pematangsiantar,Sumatra Utara Senin (22/2/21) pagi.

Saat informasi diperoleh di lokasi kejadian, awalnya, truk tersebut mengalami pecah ban, lalu kemudian as tarik truk itu patah. truk itupun terbalik ke kanan barang dan peti ikan berserakan.

Ketika saat dikatakan sopir truk terbalik yang mengaku bermarga Manurung kepada awak media. “Kejadiannya tadi pagi sekitar jam 02.00 WIB. Pertama itu bannya pecah, lalu as tarik patah, setelah itu terbalik,” kata Manurung dialami rekan kerjanya bermarga Hutabarat.

Manurung mengatakan, muatan truk yang mereka angkut dari Belawan menuju Kota Sibolga itu sudah diover ke mobil lain. Saat ditanya apa muatan dari truk yang sudah mereka over tersebut, Manurung mengatakan, kotak fiber berisi ikan.

Menurut pantauan di lokasi kejadian, sebelum ditarik oleh mobil derek, tampak petugas Satlantas Polres Pematangsiantar telah turun ke lokasi untuk mengatur kelancaran arus lalu lintas di Jalan MH Sitorus, persis berada di samping Taman Hewan Kota Pematangsiantar.

Truk yang dikemudikan Manurung warga Sibolga tersebut berhasil dievakuasi dengan mobil derek, sekira pukul 10.20 WIB. Selanjutnya pihak Unit Laka Satlantas Polres Pematangsiantar akan memintai keterangan sopir truk tersebut. [ Red/Akt-40/Kiki ]

 

 

Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed