oleh

Anggota DPRD Provinsi Sumut Dapil VI Gelar Reses II di Kecamatan Silangkitang

Labusel, Aktual NewsAnggota DPRD Provinsi Sumut Dapil VI Dedi Iskandar,SE, menggelar reses II tahun sidang ke II tahun 2020-2021 di aula kantor desa Aek goti kecamatan Silangkitang kabupaten Labusel Kamis 25/2/2021.

Kehadiran anggota DPRD Provinsi Sumut fraksi PKS komisi D, tersebut didampingi oleh Anggota DPRD kabupaten Labusel H.Lahmudin, ketua DPD-PKS Labusel Ilham Siregar,SE, Majelis pimpinan daerah Ustadz Damrin, Lc, Ketua DPC-PKS Silangkitang Ora Krisna Lubis beserta pengurus dan kader PKS Silangkitang dan disambut oleh pemerintahan desa Aek goti dan ratusan masyarakat kecamatan Silangkitang.

Pada kesempatan itu, Dedi Iskandar menyahuti informasi dan keluhan masyarakat kecamatan Silangkitang yang disampaikan oleh kepala desa Aek goti Ongku muda Sitompul terkait kondisi jalan lintas Silangkitang kampung dalam dan status wilayah perbatasan kecamatan Silangkitang dengan kecamatan bilahulu.

Menurut Dedi, jalan tersebut sudah dalam tahap pengusulan dan pembahasan,” terkait jalan lintas Aek goti Kampung dalam, saat ini sudah dalam pengusulan, dan status jalan sedang kita perjuangkan agar menjadi jalan propinsi”, ucapnya.

Di samping itu, Dedi Iskandar menyampaikan program-program komisi D yang akan terealisasi pada tahun 2020, diantaranya program rumah layak huni dan listrik gratis.yang mana data permohonan akan di tunggu hingga bulan Juni mendatang. [ Red/Akt-01 ]

 

 

Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed