oleh

Musorkab Koni Labuhanbatu Digelar, Along Terpilih Secara Aklamasi

Labuhanbatu, Aktual NewsKamis 25 Pebruari 2021 bertempat di Hall Almira jalan Gatot Subroto rantauprapat Kecamatan Rantau Utara, Koni Labuhanbatu menggelar musyawarah olahraga kabupaten ( Musorkab) tahun 2021.

Musorkab kali ini diikuti 25 cabor 1 badan keolahragaan dan dihadiri Asisten I pemerintahan kabupaten labuhanbatu Drs.Sarimpunan,Mpd, Dandim 0209/lb Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap SE, Ketua umum KONI provinsi Sumatera Utara Jhon Ismadi Lubis, Ketua Koni Labuhanbatu Fery Wijaya, Plt, Kadis Pendidikan Labuhanbatu Asrol Lubis SE, Tokoh pemuda dan olahraga H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT, dan para undangan.dengan pimpinan terpilih Secara Aklamasi Fery Wijaya alias Along.

Hobbol Z Rangkuti selaku Ketua panitia pelaksana menyebutkan adapun dasar pelaksanaan kegiatan dimaksud, UU RI.No.3 tahun 2005 tentang sistem keolahragaan, keputusan presiden RI.No.72 tahun 2001 tentang KONI, Anggaran Rumah Tangga Kini dan SK, KONI Kabupaten Labuhanbatu tanggal 22 Januari 2021.yabg bertujuan meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa, meningkatkan ketahanan nasional, meningkatkan kinerja olahraga di labuhanbatu dan meningkatkan prestasi atlit dan pelatih di kabupaten labuhanbatu.

Ketua KONI Labuhanbatu terpilih Fery Wijaya pada kesempatan itu mengajak seluruh peserta Musorkab untuk selalu memberikan pembinaan atlet berprestasi di seluruh cabor yang ada di Labuhanbatu.

“Melalui musorkob tahun 2021 mari kita lanjutkan pembinaan atlet berprestasi menuju PON 2024 di Sumut-Aceh”.

Fery mengatakan, selaku ketua terpilih nantinya akan selalu berkordinasi dengan seluruh cabor, agar olahraga dilabuhanbatu semakin maju dan membawa labuhanbatu lebih kedepan, “mari jadikan olahraga ini sebagai alat pemersatu dan pembinaan mental generasi muda labuhanbatu”, ucapnya.

Bersamaan, selaku pembina KONI Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST,MT, berpesan kiranya pimpinan KONI Labuhanbatu untuk terus mengembangkan prestasi olahraga di labuhanbatu,lima tahun kedepan.

H.Andi juga mengatakan, akan memberikan perhatian lebih kepada atlit berprestasi labuhanbatu bila mana bisa memberikan prestasi terbaik dan mengharumkan nama Labuhanbatu.

Disamping itu ketua KONI Sumut Jhon Ismail Lubis, berpesan kiranya Musorkab menjadi ajang berlomba meningkatkan prestasi para generasi muda labuhanbatu didunia olahraga.

Mewakili PLH Bupati Labuhanbatu Ir.M.Yusuf Siagian,MMA, Asisten I Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Drs.Sarimpunan, M.Pd, mengatakan dirinya yakin dibawah pimpinan Fery Wijaya dan dewan pembina H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST,MT, Olahraga di Kabupaten Labuhanbatu bisa lebih maju lagi. [ Red/Akt-01 ]

 

 

Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed