oleh

Polemik PD Pasar Bandung, Elemen Masyarakat FGD di DPRD Kota Bandung

Bandung- Aktual NewsMelanjutkan diskusi, Forum Grup Diskusi orang Bandung, yang sebelumnya telah digelar pada hari Rabu lalu (17/03) di Cafe Tepas, melihat cara pandang elemen warga kota Bandung terhadap Perumda Pasar Juara.

Grup diskusi orang Bandung bergerak ke DPRD kota Bandung untuk memenuhi panggilan komisi B, DPRD kota Bandung pada Rabu, (7/04/2021).

Perihal surat undangan komisi B, tercatat dilaksanakan di ruang rapat komisi B para undangan FGD yang diisi dari perwakilan berbagai Ormas dan LSM, grup diskusi Oerang Bandung menghadiri undangan dari DPRD kota Bandung untuk menyelesaikan berbagai polemik yang melanda PD Pasar Bandung.

Agenda giat diskusi yang dilaksanakan di gedung Dewan komisi B, dihadiri oleh berbagai ormas dan LSM dari Bandung. Forum SAKSI, LSM MAUNG KABOA, FJI, MANGGALA GARUDA PUTIH, KPJ Kelompok Penyanyi Jalanan, Garda Gajah Putih, dan Dari pihak Jajaran Direksi PD Pasar kota Bandung. Membahas tentang legal Formal Aset, Pedagang, Requirement, kerja sama, SDM dan kisruhnya polemik dalam perusahaan tersebut.

Dalam sesi diskusi yang bertemakan ‘Lanjutkan atau Bubarkan’ yang alot di ruangan rapat komisi B.

“Kita serahkan polemik ini kepada Dewan komisi B, kita FGD Bandung bersikeras untuk menuntut Bubarkan”, saran dari Uwa Kaboa pimpinan dari Maung Kaboa selaku perwakilan dari para audiens FGD.

Sikap tuntutan tersebut ditanggapi oleh FGD kota Bandung, menunggu sikap dari Kejari Kota Bandung dan Walikota Bandung. [Red/Akt-01/A. Gusman ]

 

 

Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed