oleh

Ramdan Alamsyah, Blusukan Cari Tahu Aspirasi Warga

Jakarta, Aktual News Calon Anggota Legislatif DKI Jakarta nomor urut 1 dari Partai Perindo Ramdan Alamsyah melakukan silaturahmi ke daerah pilihan yaitu wilayah Pesing Koneng Kelurahan Kedoya Utara Kecamatan Kebon Jeruk KotaJakarta Barat pada Sabtu, 5/1/2019.

Ramdan Alamsyah mencalonkan diri maju dari daerah pilihan Jakarta 10 yang mencakup wilayah Kecamatan Kembangan, Kebon jeruk, Taman sari, Palmerah dan Grogol Petamburan.

Ramdan mengatakan kunjungan atau blusukan ini untuk lebih mengenalkan calon wakilnya untuk dipilih nanti.

“Kami mengenalkan diri untuk lebih dekat walaupun sebagian besar sudah mengetahui tetapi dengan tatap muka langsung maka akan lebih mengetahui aspirasi dari bawah secara langsung,” katanya.

Antusias ditandai dengan banyaknya warga yang ingin mengetahui, bertanya dan mendengarkan calon wakilnya yang akan duduk di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah nanti.

Ramdan juga menyambangi atau besuk seorang lansia yang terbaring sakit di rumahnya. Selain itu Ramdan memberikan santunan kematian kepada seorang warga karena kecelakaan.

Selain silahturahmi dengan warga tak sedikit pendukung yang ingin berjabat tangan, berfoto bersama dan menanyakan hal- hal yang menarik ditanggapi calon wakil tersebut.

Seorang ibu yang tak mau menyebutkan namanya mengatakan kalau calon wakilnya ramah.

“Ternyata calon wakil yang datang ini ramah ya, mau diajak foto- foto,” katanya. [ Red/Akt-01]

 

Ritha
Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed