oleh

Tewas Terkapar, Siswi SMK di Bogor Ditusuk Pria Tak Dikenal

Bogor, Aktual News-Baru saja pulang sekolah, Siswi SMK di Bogor tewas oleh orang tak dikenal sore tadi selasa, 8/1/2019 di jalan Riau kelurahan Baranangsiang Kecamatan Bogor Timur.

Informasi yang kami terima dari warga, korban baru saja pulang dari sekolah menuju ke tempat kosannya, tak disangka tiba-tiba seorang pria tak dikenal menghampirinya dan langsung menikam korban dengan sajam hingga terkapar.

” Berdasarkan rekaman CCTV yang terpasang disekitar kejadian, pelaku sudah menunggu dibawah tangga, tak lama pelaku menghampiri dan langsung menusuk dibagian dada, ” ujar Diki Warga sekitar kepada wartawan.

Menurutnya yang terlihat dalam rekaman CCTV pelaku mengenakan pakaian berwarna biru dan celana Jeans dan terlihat tangannya bertato.

” Saat itu korban sudah terkapar dan ditubuhnya sudah banyak darah yang keluar, kejadiannya sekitar pukul 15.30 WIB, ” lanjutnya.

Sampai berita ini diturunkan korban sudah dilarikan kerumah sakit terdekat, namun korban tidak terselamatkan karena kehabisan darah, pihak kepolisian tengah menangani kasus ini. [ Red/Akt-01]

Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed