oleh

Berkebun di Pekarangan Rumah Tumbuhkan Kesadaraan Mencintai Lingkungan

Aktual News-Mengisi waktu libur di rumah dengan keluarga banyak maanfaat yang kita petik selain menambah keakraban sesama anggota keluarga akan tumbuh rasa empati dan hubungan batin yang dekat.

Berlibur dengan keluarga tidak harus keluar rumah, karena masih ada kegiatan positif yang kita lakukan saat berlibur dirumah, misalnya berkebun atau kegiatan gotong royong membersihkan rumah.

Berkebun dan memanfaatkan perkarangan dengan keluarga akan memiliki suasana berbeda dan tidak kalah menarik saat anda berlibur di luar rumah.

Memanfaatkan perkarangan rumah untuk berkebun sangat cocok untuk mengisi libur dirumah, jika memang perkarangan rumah anda sempit tidak usah kuatir, bertanam secara hidroponik bisa jadi pilihan dan manfaatnya sangat banyak.

Manfaat berkebun di pekarangan rumah bisa menumbuhkan rasa cinta terhadap lingkungan sehingga apa yang telah dicanangkan ” Save Energi” untuk anak cucu akan terwujud dengan kesadaran dalam diri kita untuk menyelamatkam kelangsungan hidup dan isinya.

Dengan gerakan penghijauan di lingkungan terkecil akan terasa manfaatnya apalagi jika semua sadar akan manfaat gerakan penghijauan ini,  kelangsungan bumi akan kita rasakan sampai anak cucu dengan cara merawat dan menjaga lingkungan dari kerusakan.[ Red/Akt-01]

 

UG Dani
Aktual News

Ilustrasi google

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed