oleh

Bimtek Tentang Pemilihan Anggota Dewan yang diadakan oleh Caleg Partai Demokrat

Tangerang, Aktual News Sebanyak Puluhan Kader Partai Demokrat di Wilayah Perumahan Poris Indah RW 06, Kelurahan, Cipondoh Indah, Kota Tangerang, mengikuti bimbingan teknis (Bimtek) menyangkut Pemilihan Anggota Dewan, Sabtu, (12 /1/2019)

Caleg DPRD dapil 3, Kota Tangerang dari Partai Demokrat (H. Mustafa Tallong) mengatakan, maju menjadi Caleg DPRD Kota Tangerang atas dukungan dan dorongan beberapa tokoh Masyarakat, salah satunya adalah dukungan dari Pak RW 06 (Seger Santoso).

Lanjutnya, Warga Poris indah selama ini belum ada yang menjadi Anggota Dewan, “atas kesepakatan tokoh-tokoh masyarakat maka saya diusulkan untuk Maju mewakili aspirasi Warga Poris Indah, bukan hanya di Kecamatan Cipondoh tapi di Kecamatan Pinang.”

di tempat yang sama hadir juga Caleg DPR RI , Zulfikar.H, SH yang bercerita tentang masa dimana ketika beliau sebelum menjadi Anggota Dewan.

Zulfikar mengatakan, salah satu yang akan kita lakukan ke depannya tentang Posbindu Lansia adalah akan membuat aspirasi rumah orang tua, bukan rumah jompo karena tidak ada yang mau disebut Jompo.

Harapan Caleg DPR RI, Dapil Banten dengan Nomor urut 3 ini, “Kita akan membuat Program Aspirasi Rumah Orang Tua, Perawat atau Dokter keliling, untuk Perawat atau Dokter walaupun tidak seminggu sekali jika anggaran tidak cukup sebulan sekali ada monitoring control.”

Acara yang ditutup dengan Doa Bersama yang dibacakan oleh ustd Marpaung.[ Red/Akt-08]

 

Chairul Anwar
Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed