oleh

Pererat Silaturahmi, Ketua PWRI Sambangi Sekertariat IWO Bogor Raya

Bogor, Aktual News-Ketua PWRI Kabupaten Bogor Rohmat Selamat SH Mkn beserta pengurus lainnya bersilaturahmi ke sekretariat IWO Bogor Raya Banpur yang berlokasi di Jalan Raya Leuwiliang Desa Leuwi Mekar Kecamatan Leuwiliang – Kabupaten Bogor, diterima langsung oleh Ketua IWO Bogor Raya Didin dan jajaran, bertujuan mempererat silaturahmi dan menjalin sinergitas antara dua organisasi wartawan di Kabupaten Bogor, Sabtu (19/01/2018).

Ketua PWRI Rohmat Selamat menjelaskan, ” ini untuk mempererat silaturahmi dan bersinergi dengan IWO Bogor Raya, kedepan semoga kita bisa saling bahu membahu membangun Kabupaten Bogor menjadi lebih maju dan beradab,” ungkapnya

Lebih lanjut Rohmat mengungkapkan, “terimakasih telah di sambut hangat di kantor sekretariat IWO Bogor Raya ini, kita tetap saudara, bila memang ada yang mengancam, kita tetap maju terus bersama, kamipun sangat mendukung program kedepan IWO Bogor Raya yaitu Think Before Clik, No Hoax No Sara”, tutupnya.

Sementara ketua IWO Bogor Raya Didin atas kunjungan ketua PWRI Kabupaten Bogor,” saya sangat mengapresiasi kedatangan Ketua PWRI Kabupaten Bogor beserta pengurus, semoga kedepan dapat bersinergi dan turut serta membangun kabupaten Bogor untuk lebih maju dan berkeadaban,” tutur pria yang biasa di sapa Brodin ini.

Kunjungan silaturahmi yang sangat akrab juga membahas program dan permasalahan kabupaten Bogor mengenai program awak media di wilayah Kabupaten Bogor. Karena awak media juga mempunyai sumbangsih dalam membangun dengan informasi yang akurat dan berimbang.[ Red/Akt-01]

 

Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed