oleh

Terlintas Nama Seorang Sahabat

Aktual News Sosok Bung Hatta sebagai tokoh proklamtor Indonesia sudah tidak diragukan lagi figur maupun pemikirannya untuk bangsa Indonesia.

Jujur dan sederhana itulah yang kita kenal sebagai salah satu Bapak Proklamator Bangsa Indonesia, Sejarah juga mencatat Bung Hatta dengan pemikirannnya untuk bangsa ini telah banyak memberikan kemajuan dan menjadi tauladan sebagai tokoh nasional yang jujur, sederhana meski pemikirannya tidak sejalan dengan Bung Karno sehingga Bung Hatta memilih untuk mundur dari jabatan wakil Presiden kala itu namun meskipun sudah diluar kepemerintahan pemikiran Bung Hatta tetap memberikan Kontribusi untuk bangsa Indonesia.

Sejalan dengan itu pula, Aktual News menjadikan Bung Hatta sebagai Ikon untuk menghormati bung Hatta sebagai tokoh Proklamator bangsa Indonesia.

Kalau ada yang mengkaitan Ikon ini sebagai dari Intern Media dimana Aktual News Pernah mengalami hal serupa dengan salah satu media yang pernah menjadi hasil pemikirannya namun tak sejalan dengan apa yang telah menjadi misinya sehingga Aktul News berdiri dan memisahkan diri dari media yang pernah menjadi wadah perjuangannya.

Aktual News adalah wadah untuk meneruskan perjuangan sang pendirinya UG Dani, dirasa perlu untuk mengabadikan hasil pemikiran ini, sang pendiri akhirnya memilih ikon Bung Hatta sekaligus untuk menghormati tokoh sang Proklamor bagi bangsa Indonesia.[ Red/Akt-01]

Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed