oleh

Jadi Sahabat, Insting Ular Bisa Tahu Karakter Tuannya

Jakarta, Aktual News-Awas ada ular !! Sebagian orang merasa takut dan jijik dengan hewan yang satu ini, karena dari bentuknya yang mengerikan ular juga hewan yang berbahaya karena bisanya yang mematikan, banyak orang yang memburu ular untuk dibunuh saat melihat ular karena takut membahayakan, namun bagi Aplek ular adalah hewan yang mengasikan untuk diajak bermain.

Pria yang biasa dipanggil Aplek warga asal Brebes ini punya hobi yang terbilang langka dan unik pasalnya Pria kelahiran Jawa Tengah ini mempunyai hobi mengkoleksi hewan reptil dan berbisa.

Sudah lama Aplek menyukai hewan Ular dan baginya ular adalah teman untuk bermain, tak ayal lagi Aplek membuat teman-temanya terkagum atas keahliannya menangkap ular-ular berbisa baik dari berbagai ukuran maupun jenis.

Bagi sebagian orang ular adalah hewan menakutkan karena selain berbahaya dengan bisanya juga sangat mengerikan dengan sifat ular yang terkadang bisa mematikan, tapi bagi Aplek ular adalah hewan yang unik dan perlu dipelihara dan dilindungi.

” Bukan hanya ular, dirumah ada Iquana, Musang dan jenis hewan lainnya, ” Ujarnya kepada Aktual News sabtu 26/1/2019.

Menurutnya hewan apapun itu jenisnya harus dijaga karena semua hewan adalah mahluk Tuhan juga yang harus dilindungi, hewan itu akan tahu tuannya karena hewan juga memiliki insting, tapi bagi anda yang tidak tahu cara merawat ular jangan tiru karena memeliha ular diperlukan pengetahuan jenis berbisa ataupun tidaknya.

” Mereka juga butuh hidup dan harus kita jaga, kalau kita sudah kenal karakter hewan tersebut dan menjiwai ular ataupun hewan akan jinak pada tuannya.” Pungkasnya.[ Red/Akt-01]

 

UG Dani
Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed