oleh

Penderita Tumor di Leuwiliang Butuh Bantuan

Bogor, Aktual NewsMaemunah harus pasrah dengan keadaannya setelah ditinggal suami Maemunah menjadi tulang punggung keluarga.

Kesedihaan Maemunah bukan hanya ditinggalkan suami saja tapi bebannya juga terus bertambah karena harus memikirkan nasib anaknya Nenti ( 22 ) tahun yang kini menderita Tumor dibagian kepala.

Diduga Nenti sudah lama menderita Tumor, informasi ini kami dapatkan dari tim Aktual News saat berkunjung ke rumahnya di Pasar Lebak Rt 04/05 Desa Leuwiliang Kecamatan Leuwiliang Bogor tidak jauh dari jembatan Cianten, sabtu 26/1/2019.

Menurut tim, Nenti menderita Tumor Sarkoma namun sayang Redaksi kesulitan menghubungi Maemunah dan tim karena sinyal selular mengalami gangguan.

Sampai berita ini diturunkan Kondisi Maemunah baru sembuh usai perawatan selama 10 hari akibat serangan jantung.

Tim Aktual News berharap ada dermawan yang mau membantu Maemunah dan Nenti Anaknya untuk pengobatan penyakit yang dideritanya.[ Red/Akt-01]

 

Aktual News

 

———————————————————————

 

Indahnya berbagi, dan membantu sesama untuk meringankan beban saudara kita penderita Tumor dan yatim Nenti Warga Pasar Lebak Rt 04/05 Desa Leuwiliang Kecamatan Leuwiliang Bogor.

Saat ini sangat membutuhkan dana untuk kesembuhan penyakit yang dideritanya, kami mengetuk pintu hati bapak/ibu untuk menyisihkan rezekinya membantu saudara kita Nenti.

Silahkan sisisihkan Rezeki anda untuk memberikan bantuan.
Silahkan kirim ke No Rekening BCA 0953864603 A/N supenti

WhatAspp : 085693692717
Maemunah ( Orang tua Nenti )

Semoga amal baik bapak/ibu untuk membantu saudara kita dibalas oleh Tuhan Yang Maha Esa, Amin..

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed