oleh

Sepelekan Masalah Sampah, Kecamatan Jayanti Tak Hiraukan Media

Tangerang, Aktual News-Sampah merupakan persoalan yg rumit entah di kota maupun di desa.Seperti diKecamatan Jayanti, sampah menumpuk di pinggiran jalan,dan berserakan.

Padahal sudah beberapa kali di beritakan oleh awak media melalui surat kabar,maupun media online tetap saja tak ada penanganan yg berarti .
Penumpukan sampah seperti di jalan desa yg sering kita lewati ,seperti jalan arah desa dangdeur,
Jalan kampung saradan ,dan jalan raya utama Jakarta Serang tepat nya di kampung Cereme Desa pasir muncang, Tumpukan sampah yg berserakan.

Kepala Desa pasir muncang yaitu, H.SUWANDI.SH ketika awak media bertandang ke kediaman nya mengatakan saya akan coba gerakan ronda malam di lokasi itu dan bila mana ada yg tertangkap basah membuang sampah di situ, akan kami kalungkan sampah yg di buang nya dan saya suruh bawa kembali kerumah nya,” kata nya ke awak media (26/01/2019)

Sedangkan Camat Jayanti H.CHAIDIR,SOS,M SI yg beberapa kali di kompirmasi oleh awak media belum bisa berbuat banyak sejauh ini bahkan terkesan diam seribu bahasa menanggapi persoalan ini.

“menurut masyarakat yg kebetulan bertempat tinggal tak jauh dari lokasi sampah itu mengatakan seharus nya pihak kecamatan lah yg seharus nya bertanggung jawab tentang persoalan sampah ini,kan di kecamatan ada unit atau truck sampah kenapa tidak di pungsikan itu truck untuk mengangkut sampah sampah yg ada di jalan jalan desa ini kata nya lebih jauh..

Memang benar sejauh pantawan awak media selama ini truck sampah milik kecamatan tidak ada yg mengambil sampah ke desa desa selama ini dan di harap kan pihak kecamatan agar segera membenahi nya persoalan sampah ini.[ Red/Akt-01]

Muyadi
Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed