oleh

Karang Taruna Poris Indah RW 06, Menghadiri Sosialisasi Pembentukan Kampung Tematik di Kelurahan Cipondoh Indah

Tangerang, Aktual News – Karang Taruna Poris Indah Rw 06, Kelurahan Cipondoh Indah, Mengikuti Sosialisasi Pembentukan Kampung Tematik disetiap Rukun Warga (RW). Kegiatan tersebut merupakan bagian dari Program Pemerintah Kota Tangerang yang sekarang sedang dijalani. Kamis, ( 7/2/2019 )

Dalam hal ini Pemerintah Kota Tangerang menghadirkan Bambang Irianto sebagai Narasumber, Bambang adalah peraih penghargaan Kalpataru Tingkat Nasional. Kehadirannya guna berbagi ilmu kepada Masyarakat agar sukses membangun Kampung Tematik.

“Pembentukan Kampung Tematik yang berkelanjutan memiliki tujuan antara menumbuhkan Ekonomi Lokal dan Kesejahteraan Masyarakat memperkuat interaksi Sosial, serta menurunkan Global Warming.” Ungkapnya

Walikota Tangerang H.Arief R.Wismansyah mengatakan Program Kampung Kita disetiap RW yang tersebar di 13 Kecamatan. Menurutnya, sejumlah OPD akan terlibat dalam upaya menciptakan lingkungan indah,bersih, dna asri melalui pemberdayaan Kampung-Kampung menjadi Kampung Tematik.

“Melalui Program Kampung Kita OPD di Pemerintah Kota Tangerang membuat suatu Program kerja yang dapat mengakomodasi kebutuhan Kampung Tematik disuatu Wilayah di Kota Tangerang.” Kata Dia.[ Red/Akt-08]

 

Chairul Anwar
Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed