oleh

Berfikirlah Positif dan Rasakan Manfaatnya

Jakarta, Aktual NewsBerfikirlah positif karena dengan melakukan aktivitas tersebut selain memberikan kekuatan fisik karena energi tersebut akan menghasilkan aura yang bermanfaat bagi tubuh.

Coba anda bandingkan saat anda berfikir negatif akan sangat jauh berbeda apa yang kita rasakan, selain menghasilkan keburukan juga akan menurunkan power atau energi positif sehingga dampaknya akan tampak terlihat dalam wajah anda, murung dan kehilangan semangat.

Berfikir negatif sama halnya pada saat kita marah, berapa kalori akan terkuras dan efeknya akan buruk terhadap kesehatan, menurunnya daya imun sehingga tubuh terasa lemas.

Mulai sekarang berfikirlah positif dan tanamkan dalam hati hal-hal yang positif buang fikiran negatif karena akan hanya membuang energi dengan percuma.

Banyak manfaat yang kita petik dari berfikir positif diantaranya ;

– Menimbulkan rasa percaya diri dan akan tertanam dalam diri bahwa segala sesuatu harus dimulai dengan hal yang positif.

– Sangat baik untuk kesehatan, terbukti orang yang selalu befikir positif tampak lebih sehat dan bergairah.

-Mengahasilkan aura yang positif terhadap lingkungan sehingga anda nampak terlihat ceria dan akan menciptakan energi positif terhadap lingkungan disekitar rekan kerja maupun bisnis sehingga keberhasilan akan anda raih.

-Keberhasilan orang besar bukanlah hanya semata dari uang atau materi, tapi dimulai dengan cara berfikir yang positif dan menanamkan kemauan yang keras untuk mencapai tujuan dengan cara membuang hal yang negatif dan berfikir positif terhadap apa yang kita usahakan.

Untuk lebih mengetahui maanfaat dari cara berfikir positif berikut ulasan dari ahlinya yang saya unggah dari medsos bagaimana cara mengatasi perasaan cemas yang berlebih yang berkaitan dengan artikel tersebut.

Nah sedikit tips tentang nilai berfikir positif terhadap dampak yang kita rasakan untuk mencapai kesuksesan, selamat berkarya.[ Red/Akt-01]

 

UG DANI
Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed