oleh

Peringatan Hari Besar Islam Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H

Tangerang ,Aktual News– Dzikir Bersama Warga RT 03/01 Kelurahan Bunder, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Kamis 07/03/2019

Syukur Alhamdulillah atas  acara yang di gelar pada malam ini berjalan dengan baik serta cuaca yang cerah membuat acara tersebut berlangsung dengan baik, antusias warga baik dari bapak  bapak, ibu  ibu dan anak anak menghadiri acara isra mi’raj yang acaranya di selenggarakan di lapangan RT 03/01 .

Acara Isro mi’raj ini diawali dengan Dzikir dan Sholawat yang dipimpin oleh KH Zaky Al Yamani yang biasa dipanggil Akang Zaky dari Cilongok Pasar KemisTangerang, dilanjutkan dengan ceramah siraman rohani.

“Mudah mudahan inti dari dzikir, sholawat, dan ceramah dapat kita ambil hikmahnya dan menjalankan perintah Allah SWT
.”Kata Endang Suhendra salah satu jemaah yang menghadiri peringatan Isra mi’raj  Nabi Muhammad SAW.

Acara Isra mi’raj Nabi Muhammad SAW,dengan tema.”Mari Kita Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Dalam Rangka Mencetak Generasi Yang Berakhlakul Karimah.

Ustad H Yusup menyampaikan dengan adanya sholawat dan Dzikir dikampung kita mudah mudahan dengan ijin Allah SWT menjadi barokah, Kita selalu mengingat perintah Allah SWT, dia berpesan kepada  semua pemuda harus menjadi pemimpin yang aktif dan rajin belajar pengajian dikampung kita.

“Semoga acara Isra Mi’raj ini menjadi barokah dan bisa membawa perubahan yang lebih baik untuk kita semua, khususnya warga RT 03/01Kelurahan Bunder .
Semoga kita semua tambah cinta kepada junjungan Nabi besar kita Muhammad SAW . semoga kita mendapat syafaatnya di yaumil kiamah kelak, amin.[ Red/Akt-03]

 

Rusli
Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed