oleh

Teduhkan Suasana Rakernas, Ketua PD IWO Sumenep Serahkan Cinderamata Batik Khas Madura

Depok, Aktual News Rapat Kerja Nasional Ikatan Wartawan Online (Rakernas IWO) yang berlangsung di Shakinah Village, Kota Depok, Senin (11/3/2019).

Pengurus dan anggota IWO dari seluruh Indonesia turut hadir dalam Rakernas yang digelar selama 2 hari tersebut termasuk PD. IWO Kabupaten Sumenep.

Dalam kesempatan itu, IWO Sumenep hadir sebanyak 6 orang diantaranya, Trisno Surya sebagai Ketua, Kholiq Apo Sekretaris, Imam Khaconk Wakil Bendahara, Ilyas dan Andi Ferdinata.

Disela Rakernas yang agak tegang membahas tentang akan agenda IWO menjadi yang berkeinginan untuk menjadi konstituen Dewan Pers, DPD IWO Sumenep tidak mau ketinggalan sembari meredam suasana yang tegang.

Ketua PD. IWO Sumenep langsung menyela dengan mengangkat bingkisan yang ada digenggamannya. Sontak tepuk tangan membuat Peserta Luar Biasa Semangatnya Di ruangan yang dipenuhi para kuli tinta dari seluruh penjuru Nusantara.

Mari kita dinginkan otak kita, mari kita berfikir positif karena masih banyak lagi yang harus kita lakukan untuk meraih impian IWO menjadi kenyataan. Kami PD. IWO Sumenep mengapresiasi antusiasme rekan – rekan semua.

“Kami dari Sumenep juga membawa semangat dan tekad yang sangat luar biasa. dan tak lupa, kami juga membawakan hasil karya kerajinan Batik asli Sumenep yaitu “Batik Canteng Koneng” kreasi asli anak Sumenep Madura yang sudah terkenal secara Nasional Hingga Manca negara”. Demikian disampaikan Trisno Surya Ketua PD IWO Sumenep.

Menurut Trisno, untuk menyelesaikan suatu masalah tidak harus dengan bersitegang dan berotot, karena kita adalah pemikir cerdas sebagai pencerah bangsa. “Teduhlah dan tenanglah senyaman melihat batik Canteng Koneng yang menawan dan memikat hati bagi siapa saja yang memandangnya”, ucap Trisno Surya.

Setelah itu, Trisno menyerahkan bingkisan berupa Batik Canteng Koneng sebagai cinderamata dari PD. IWO Sumenep kepada Ketua Umum IWO, Jodhi Yudono yang dilanjutkan kepada Bendahara umum dan Sekretaris jendral Ikatan Wartawan Online.[ Red/Akt-01]

Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed