oleh

Miris Kondisi Bangunan SD Negeri Dangdeur 1, Rusak Berat dan Membahayakan Siswa Belajar

Tangerang, Aktual NewsSD Negeri Dangdeur l yang beralamat di Kampung Kakulu 04/05 Desa Dangdeur kecamatan Jayanti sangat memprihatinkan pasalnya hampir semua kelas di sekolah itu gedung nya rusak berat.

Kondisi bangun sekolah tersebut tampak memprihatinkan, saat awak media ini menyambangi sekolah tersebut, kamis, 14/3/2019.

Menurut Supendi salah satu guru yang mengajar di Sekolah itu saat di temui mengatakan sudah bebrapa kali pihaknya mengusulkan ke Dinas ataupun Musrembang Desa namum hingga saat ini tidak ada tanggapan.

Ironis, kondisi sekolah ini hampir seluruhnya rusak hampir semua kelas yang menampung lebih dari 400 siswa harus belajar dibawah langit-langit yanh bolong dan sangat dikuatirkan menimpa para siswa-siswi karena atap tersebut kondisinya sangat membahayakan.

Media coba mencari tahu dan menemui kepala sekolah Aris Munandar untuk mengkonfirmasi namun sayang kepala sekolah sedang tidak ada dilokasi pagi itu, kamis 14/03/2019.

Menurut Supendi Salah seorang guru di Sekolah Dasar itu mengatakan sudah berkali kali pihak nya mengusulkan ke Dinas ataupun musrembang Desa tetap saja belum ada tanggapan sampai sekarang.

Ironis hampir seluruh gedung sekolah ini rusak berat termasuk seluruh kelas, dengan jumlah murid lebih dari 400 siswa-siswi, hal ini tentu sangat mengkuatirkan keselamatan para siswa-siswi karena dikuatirkan terjadi runtuh atap yang bolong,
Kepala sekolah Aris Munandar ketika hendak di kompirmasi sedang tidak ada di tempat pada pagi itu, selasa 14/3/2019.

Kami berharap Dinas ataupun pihak terkait lainnya agar memperhatikan pembangunan untuk SDN DANGDEUR 1 pada tahun anggaran 2019 ini.[ Red/Akt-15]

 

Mulyadi
Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed