oleh

Telan Korban, Anggota Ormas Tewas Diserang Kelompok Warga

Jakarta,Aktual NewsKorban penyerangan kelompok warga Ambon kepada pihak Ormas FBR yang terkadi selasa kemarin 23/4/2019 di jalan Daan Moogot 1 RT 06/01 kelurahan Tanjung Duren kecamatan Gropet Jakarta Barat menelan korban.

M.Husein warga kelurahan Tanjung Duren gang Anggur IV/30 nyawanya tidak dapat diselamatkan akibat di serang beberapa orang pelaku yang mengamuk dan membabi buta.

Sekitar pukul 22 WIB sekitar 10 orang datang ke tempat hiburan Widya, saat itu Muhamad Subur berjaga dipintu keluar, melihat rombongan yang diduga orang Ambon sekira pukul 02.00 WIB dalam keadaan mabuk langsung menyerang orang Flores hingga melukai Abdul Kadir yang merupakan petugas keamanan tempat hiburan Widya yang saat itu sedang berjaga didepan Medika.

Para pelaku melempari dengan batu hingga mengakibatkan luka dibagian kepala atas, saat itu rombongan pelaku menyerang Kusnadi anggota FBR yang sedang berada di Pos depan Hotel SUBA bersama rekannya, namun Kusnadi mencoba melakukan perlawanan hingga rombongan pelaku sempat mundur.

Kusnadi akhirnya mencoba untuk melaporkan kejadian ini ke polsek namun para pelaku datang kembali menyerang dengan senjata tajam dan saat itu M Husen yang baru datang ke Pos FBR langsung di sabet oleh beberpapa orang pelaku secara membabi buta hingga akhirnya korban tergelatak.

Korban dilarikan ke Rumah sakit Royal namun di perjalanan korban meninggal dunia.[ Red/Akt-01 ]

 

Aktual News
sumber Polres Metro Jaya polsek Tanjung Duren

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed