oleh

Duh, Film ” Kucumbu Tubuh Indahku ” Bikin Resah Masyarakat

Aktual NewsPrilaku LGBT merupakan tindakan yang menyimpang aturan norma agama dan kesusilaan, hal tersebut tentu melibatkan semua pihak untuk mencegah perbuatan tersebut agar tidak berkembang.

Menanggapi prilaku tersebut, Garin Nugroho yang mengangkat dalam sebuah film layar lebar sangatlah tidak menggambarkan kepribadian bangsa Indonesia yang seharusnya memberikan contoh yang sesuai dengan norma kesusilaan namun hal ini hanya membuat permasalahan baru yang dikuatirkan dapat merubah cara pandang masyarakat khususnya generasi muda.

Justru dengan adanya film tersebut masyarakat akan menilai dan membenarkan prilaku penyimpangan seksual tersebut yang jelas dilarang oleh agama manapun.

Film ” Kucumbu Tubuh Indahku ” sangatlah tidak pantas beredar karena film tersebut terdapat unsur penyimpangan seksual sesama jenis, saya sependapat dengan pemkot kota Depok agar film tersebut tidak beredar karena memiliki dampak keresahan masyarakat juga film tersebut sangat tidak pantas di pertontonkan oleh masyarakat terutama generasi muda yang seharusnya diberi arahan untuk mengembangkan hal positif bukan di suguhkan film yang dapat merusak moral.

Majlis Ulama Indonesia kota Depok dalam dukungannya agar film tersebut tidak beredar dengan alasan film tersebut tidak sesuai dengan norma-norma kesusilaan dan dapat merusak nilai-nilai agama pantas didukung dan tentunya masyarakat luas untuk menciptakan kondisi dan moralitas bangsa yang berbudi luhur. [ Red/Akt-01 ]

 

Oleh UG Dani
Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed