oleh

Sunarsih Warga Miskin di Bekasi Sudah di Tangani Pemerintah Daerah, Pemred Aktual News Sampaikan Terimakasih Untuk Rekan Media

Jembatani masyarakat dengan pemerintah, Pemred Aktual News sampaikan ucapan terimakasih untuk rekan Media

Bekasi, Aktual News– Disela kesibukannya Pemred Aktual News sampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama kepada rekan media yang telah membantu memfolow-up pemberitaan ” Warga Miskin di Kp Bulak Pondok Melati Butuh Bantuan ” Tayang di beberapa media tertanggal 29/4/2019.

Berkat pemberitaan dan kerjasamanya rekan media di Jabotabek saat ini Sunarsih sudah ditangani pihak pemerintah daerah, saat ini Sunarsih sudah di rawat oleh pihak RSUD dan Lurah Jatirahayu Amirudin berjanji akan menuntaskan permasalahan Warga miskin dan menata ulang data penerima PKH.

” Apresiasi kepada seluruh rekan media dan saya ucapkan terimaksih atas kerjasamanya sehingga permasalahan ini bisa terjembatani antara warga dan pemerintah daerah, dan juga terimakasih kepada semua pihak yang yang telah membantu, ” jelas UG Dani.

Selain itu Pemred Aktual News ini juga siap menjebatani warga dengan pemerintah untuk membantu dalam pemberitaan bersama jaringan informasi publik media cetak, online Radio dan televisi.

” Alhamdulilah saat ini kami adalah bagian dari jaringan informasi publik yang siap menjebatani pemberitaan antara masyarakat dan pemerintah, ” pungkasnya.[ Red/Akt-01 ]

 

Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed