oleh

Kemeriahan Prosesi Wisuda Santriawan/Wati TKQ Terpadu Darul Mubtadiin Angkatan Ke-9

TKQ Terpadu Darul Mubtadiin Gelar Prosesi Wisuda Santriawan/Wati Angkatan Ke-9 penuh haru.

 

Bogor, Aktual News-TKQ Terpadu Darul Mubtabiin gelar acara prosesi Wisuda sekaligus pelepasan para santriawan/wati angkatan ke-9 tahun ajaran 2018-2019, Rabu 1/5/2019 di halaman Pondok Pesantren Darul Mubtadiin Kp Malang Nengah desa Situ Udik Cibungbulang Bogor.

Berbagai acara kreasi para santriawan/wati memeriahkan wisuda sekaligus pelepasan yang diadakan setiap tahunnya sebagai apresiai kepada para anak didik untuk lebih meningkatkan motivasi dalam menuntut ilmu ke jenjang berikutnya.

Apresiasi para santriawan/wati menyedot perhatian para orang tua murid yang menyaksikan dengan berbagai kebolehan mereka dalam menuntut ilmu, keluguan dan kelincahan para santriawan/wati ramaikan acara prosesi/Wisuda seperti, tari kreasi, pembacaan doa dan suguhan lainnya dari para anak didik TKQ Darul Mubtadiin, selain itu dari perwakilan wali murid juga melengkapi acara dengan memberikan kenang-kenangan kepada para guru sebagai ucapan tanda terimakasih.

Sementara itu Ustad Didin selaku kepala Yayasan mengatakan acara prosesi wisuda angkatan ke-9 ini untuk menjadikan sebagai motivasi/dorongan kepada anak didik santriawan/wati untuk menjadikan anak yang soleh dan soleha dan menjadi penerus bangsa yang bertaqwa.

” Semoga ini menjadikan motivasi kepada anak-anak agar menjadi santriawan/wati yang soleh dan soleha dan berguna bagi nusa dan bangsa ” ujarnya.

Selain itu Ustad Didin juga memohon maaf kepada para orang tua santriawan/wati selama dalam pendidikan di Yayasan apabila ada kesalahan dalam mendidik karena menurutnya setiap karekter anak berbeda seperti kita mendidik di rumah karena perbedaan itulah menjadi Indah.

” Harapan kami, kami memohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya kekurangan kami selama dalam pendidikan, ” Pungkasnya.

Acara ditutup dengan prosesi wisuda para santriawan/wati dengan penuh haru diiringi isak tangis para santriawan/wati serta orang tua yang dilanjut dengan pembacaan doa.[ Red/Akt-01 ]

 

UG Dani
Aktual News

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed