oleh

Terkait Pemberitaan, Ratusan Massa Demo di Gedung Harian Waspada.

Medan, Aktual News-Ratusan massa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa dan Masyarakat Cinta Indonesia Sumatera Utara mendatangi kantor Harian Waspada di jalan Brigjen Katamso Medan. Kedatangan massa untuk menanyakan berita yang tertulis ‘Ratusan Massa Bayaran Dukung KPU Sumut Dan Tolak People Power,” Rabu(8/5)sekitar pukul 11.00 Wib.

Perwakilan massa, Zulhaidel Samosir mengatakan mereka mau menanyakan isi pemberitaan yang tertulis di media online ‘Waspadamedan. Com yang memberitakan perihal aksi unjuk rasa mereka seperti dibayar/ditunggangi oleh orang lain. Sementara aksi mereka murni untuk demokrasi. ” kami mau menemui pimpinan online nya. Kami jangan difitnah,”teriaknya dengan pengeras suara.

Pria berambut kucir ini juga meminta pertanggungjawaban atas pemberitaan itu. Karena pemberitaan itu dapat mempengarui pembaca. Kami juga ingin menemui langsung wartawan yang menulisnya. Bukan apa, aksi mereka seperti ternodai dengan pemberitaan itu.

“Segera beritau kami perkembangannya. Kami tunggu,” ujarnya diamini massa lainnya.

Sementara itu, salah seorang perwakilan harian Waspada, Edu mengatakan bahwa massa salah alamat. Ini kantor harian Waspada Cetak. Sedangkan yang terbit itu di online. Pun begitu, kami tetap menerima massa dengan baik. ” tadi sudah kami jelaskan kepada massa perihal pemberitaan itu,”pungkasnya di parkiran gedung harian Waspada.

Pantauan wartawan, mendengar unjuk rasa, beberapa karyawan yang bekerja di dalam langsung keluar.  Dalam menjalankan aksinya, massa membawa loudspeaker dan spanduk. Sekitar 20 Menit berunjuk rasa. Akhirnya massa diri dan melanjutkan aksi dukungan kepada KPU Sumut di hotel JW Marriot Medan. [ Red/Akt-01 ]

 

Leodepari
Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed