oleh

Aksi Massa di Tanah Abang Telan Korban, Hingga Dini Hari Tadi Polisi Berupaya Membubarkan Massa

Jakarta, Aktual News-Aksi massa di Tanah abang Jakarta pada Rabu dini hari tadi, 22/5/2019 telan korban terkena peluru.

Farhan, yang terkena tembakan di sekitar pasar baru Blok A Tanah Abang sempat dibawa ke rumah sakit Budi Kemulian , Jalan Abdul Muis Jakarta Pusat menurut keterangan dokter, korban meninggal akibat luka tembak di leher hinga tembus ke belakang.

Aksi massa tersebut yang sempat mencekam berlangsung sekitar pukul 00.WIB, sebelumnya pihak kepolisian dalam menangani aksi massa ini mengatakan tidak membekali peluru tajam kepada anggotanya seperti yang dikatakan Karonpenmas Mabes Polri Brigjen Pol Dedi Prasrtyo di Mabes Polri pada senin kemarin 20/5/2019.

Bentrokan yang terjadi beberapa jam sejak selasa hingga Rabu dini hari, yang semula petugas membubarkan para aksi demonstran di depan kantor Bawaslu RI, Jakarta hingga massa mundur ke arah Tanah Abang, massa menyebar ke sejumlah titik, seperti Jalan Wahid Hasyim, Pasar Tanah Abang dan sekitar Jalan Sabang.

Massa menyerang petugas dengam lemparan batu, petasan serta bom molotov, hal tersebut langsung di halang petugas untuk berupaya membubarkan massa dengan menembakan gas air mata.

Massa terus begerak akhirnya polisi terlihat menembakan peluru karet kearah massa di sekitar Jalan Sabang, hingga pukul 04.30 WIB polisi masih berupaya membubarkan massa yang berkumpul.[ Red/Akt-01 ]

 

Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed