oleh

Pilkades Serentak 2019 di Kab. Tangerang, Camat Kresek Adakan Rapat Koordinasi

Tangerang, Aktual NewsTahun 2019 merupakan tahun politik bagi Republik Indonesia, tidak hanya pilpres dan pileg, di kab.Tangerang akan menggelar pilkades serentak di penghujung tahun 2019 ini.

Tak terkecuali di kecamatan Kresek tujuh desa yang ada di wilayah nya juga menggelar pilkades serentak.

Rabu pagi tgl 19 juni 2019 bertempat di aula kecamatan Kresek di gelar rapat koordinasi yang di pimpin langsung oleh camat kresek yaitu H.C.R INTON S.IP M.SI.

Dalam sambutannya camat Kresek lebih menitik berat kan kepada para BPD yang akan menjadi Panitia atau Penyelenggara Pilkades di desa nya agar bersikap netral agar jangan terjadi kekacauan dan kecurangan kalau sampai terjadi seperti itu kecamatan Kresek akan menanggung malu sebab selama ini kecamatan kresek selalu menjadi contoh karna prestasinya kata H.CR.INTON.S.IP.M.SI.

Sementara itu kapolsek Kresek yang juga menjadi narasumber dalam acara itu mengatakan bahwa pilkades lebih rawan dari pilpres dan pileg sebab di pilkades bukan tidak mungkin semua kerabat dari masing-masing calon akan berdatangan dari daerah mana saja.

Ipda.MASKURI.SH Kanit reskim polsek Kresek yang juga turut hadir mendampingi kapolsek di penghujung acara menambahkan bahwa yang paling perlu di waspadai oleh masyarakat dan panitia pilkades adalah monay politic atau politik uang juga pengerahan massa secara masif.[ Red/Akt-15 ]

 

Mulyadi
Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed