oleh

Serah Terima Jabatan Ketua BPD Tidak Dihadiri Kepala Desa Pasir Gintung

Jayanti, Aktual NewsSerah terima jabatan ketua BPD yang di hadiri oleh kasie Pemerintahan dan kasie Trantib kecamatan Jayanti juga para tokoh masyarakat berlangsung sesuai agenda (selasa 25-06-2019) meskipun tanpa di hadiri kepala desa setempat.

Agus Suhendar sekretaris desa Pasir Gintung dalam sambutan nya lebih menyoroti tentang ke tidak hadiran kepala desa yang menurut nya sebagai orang nomer satu dan juga kepala pemerintahan desa sudah selayak nya hadir dan memberikan selamat kepada ketua dan anggota BPD yang baru sebab dengan begitu hubungan pemerintahan desa dan BPD bisa bersinergi.

Abdul Rosid selaku ketua BPD yang lama priode 2013-2019 ketika memberi sambutan lebih menyoroti kinerja BPD yang lama dan menurut nya BPD lama tidak mewakili keterwakilan wilayah beda dengan BPD yang baru priode 2019-2025 komposisinya betul betul aspirasi masyarakat.

Masih menurutnya jadi anggota BPD itu harus berprinsip kepada pengabdian bukan berorientasi ke penghasilan.

Sementara itu ketua BPD baru Aan Najiulloh yang juga merangkap sebagai ketua karang taruna kecamatan Jayanti menurut informasi yang kami dapat bukan orang baru di “Badan Permusyawaratan Desa” beliau pernah menjabat sebagai ketua BPD di desa itu juga. [ Red/Akt-15 ]

 

Mulyadi
Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed