oleh

Di penghujung masa jabatannya Kepala Desa Sumur Bandung adakan Rapat Koordinasi

Jayanti, Aktual NewsBertempat di Aula Desa,H.Wahyudin Kepala Desa Sumur Bandung menggelar rapat Koordinasi di bidang Penyelenggaraan Pemerintahan Desa, Rabu, 26/6/2019.

Rapat yang di mulai pukul 09:00 WIB pagi itu di hadiri pula oleh BINAMAS dan BABINSA Desa Sumur Bandung juga para undangan lainnya.

H.Wahyudin ketika menyampaikan pidato nya mengatakan bahwa masa jabatan nya sebagai Kepala Desa akan berakhir di bulan Juli tahun ini untuk itu ia menyatakan permintaan ma’ap nya jika selama ia menjabat ada kesalahan yang ia perbuat masih menurut nya pejabat itu jangankan salah orang benar aja masih ada saja yang menyalahkan.

Selain menyinggung soal masa jabatan nya yang akan berakhir H.Wahyudin pun memaparkan tentang Infrastruktur yang telah ia selesai kan di tiap tahun anggaran termasuk di tahun anggaran 2019 ini sudah ia alokasi kan ke tiap titik nya termasuk pembangunan pos-pos keamanan di masing-masing wilayah nya.

Egi Sugianda seorang Jaro di wilayah kampung Saradan dan juga sempat menjabat sebagai ketua LMP Kecamatan Jayanti yang sempat di temui selesai rapat Koordinasi itu mengatakan diri nya beserta Kepala Desa dan jajaran nya berupaya semaksimal mungkin berbuat yang terbaik untuk warga dan masyarakat Sumur Bandung Egi pun memberi contoh seperti penerimaan tenaga kerja di Pabrik-Pabrik yang ada di wilayah Sumur Bandung di Prioritas kan mempekerjakan warga sekitar lingkungan masyarakat Sumur Bandung ketimbang tenaga kerja dari wilayah lain kata nya bersemangat.[ Red/Akt-15 ]

Mulyadi
Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed