oleh

Implementasikan Pileg Pilpres, Milih Ketua RW di Desa Babakan Seperti KPU

Bogor, Aktual NewsPemilihan Rukun Warga di lingkungan Kampung Leuwikopo, dari 430 Warga Pemilih dilangsungkan di Majlis Taklim Al-Ikhlas di RT 01/02 Desa Babakan Kecamatan Dramaga kabupaten Bogor, Minggu 7 Juli 2019.

Hampir 291 warga antusias di acara tersebut. Ketua Panitia, M. Mufid mengatakan ,” 4 Calon yang maju ini menjadi demokrasi dilingkungan masyarakat, kami semua juga inginkan pemilihan layaknya Komisi Pemilihan Umum ada bilik suara, ada kotak suara, tanda tinta setelah nyoblos “, ungkapnya sambil tersenyum.

“Niat para calon untuk memajukan Leuwikopo, secara ikhlas bersama-sama ingin lebih maju kedepan”, tambah Mufid.

Dalam pemilihan tersebut juga dihadiri oleh berbagai elemen dari Muspika, Plt. Kepala Desa, Bhabinmas, Babinsa juga tokoh masyarakat, pemuda.

Sementara itu, tokoh masyarakat yang juga dikenal sebagai Sekretaris Markas Pejuang Bogor (MPB) Abi Rahmat mengapresiasi acara yang berjalan demokratis tersebut dan berharap agar ketua RW 02 di kampung Leuwi Kopo menjalankan amanah dari warga yang memilihnya.

“Apresiasi yang setinggi-tingginya juga atas kekompakan warga di RW 02, terlihat antusias memilih pemimpin lingkungan, inilah potret pembelajaran masyarakat inginkan damai, transparan dan demokrasi dalam pemilihan apapun”, ujar tokoh muda yang santer diusung warganya untuk maju di pilkades 2019 bulan Nopember mendatang.

Dalam pemilihan RW terpilih M. Nurdin kontestan no urut 4 yang meraih suara terbanyak dan secara demokrasi dipilih warga untuk mengemban amanah menjadi ketua RW 02. [ Red/Bro/Akt-01 ]

Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed