oleh

Perbaikan Longsoran Jalan Cimandala – Bogor Sementara Arus Lalin Di Alihkan Pada Saat Malam Hari

Bogor, Aktual News-Proses perbaikan jalan longsoran di cimandala,Bogor -Jawa barat kini sedang berlangsung sejumlah jalan arah Bogor – Jakarta kini sedikit mengalami perubahan dengan mengalihkan arus lalu lintas untuk semua kendaraan, baik roda dua maupun roda empat pada malam hari.Arus kendaraan sejauh 300 meter antara Ciluar – Cimandala dialihkan kebagian kanan jalan arah Bogor.

Di lihat dari kemiringan jalan pun sudah bisa kita rasakan jika melewati jalan tersebut.
Warno salah satu pengawas,saat di temui,Minggu 7/07/2019, mengatakan ” Perbaikan longsoran jalan ini sengaja pada malam hari karena meminimalis adanya kemacetan, dan proses pengerjaan ini merupakan program pemerintah dalam jangka waktu satu tahun dan di targetkan sampai Desember 2019 ini sudah selesai, ” tuturnya.

Pengerjaan ini sejauh 90 meter sesuai dengan kondisi jalan tersebut,tidak menuntut kemungkinan jika sistem pengerjaan ini di kerjakan, namun jika ada jalan yang sudah longsor terlebih dahulu yang berada di sekitar yang di utamakan untuk di perbaiki, ” tambahnya.

Sejumlah alat berat kini beraksi pada malam hari.
Di harapkan pengerjaan perbaikan longsoran jalan ini tidak ada ketimpangan dan berjalan dengan lancar, Masyarakat pun tidak was – was dengan kondisi jalan yang terlihat sudah akan ambruk , sampai saat ini
proses pengerjaan perbaikan longsoran masih berlanjut. [ Red/Akt-07 ]

 

Kuswanto
Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed