oleh

Kepolisian Daerah Jawa Timur (Polda Jatim) menggelar kegiatan Upacara Hari Bhayangkara Polri ke 73

Surabaya, Aktual NewsPuncak peringatan Hari Bhayangkara Polri Ke 73 tahun 2019. dipusatkan di lapangan Makodam V Brawijaya, Rabu (10/7/2019), pagi.

Agenda yang berlangsung pukul 07: 00 WIB, itu dihadiri Gebernur Jatim Khofifah Indar Parawansa.

Kapolda jatim Irjen Pol Luki Hermawan, Wakapolda Jatim Brigjen Pol Toni Harmanto, Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI R Wisnoe Prasetja Boedi, Kasdam V Brawijaya, para pejabat utama Polda Jatim, Kapolres Jajaran Polda Jatim serta Forkopimda Jatim.

Irjen Pol Luki Hermawan mengatakan, kegiatan Peringatan Hari Bhayangkara Polri Ke 73 ini yang dilaksakan dilapangan Kodam V Brawijaya adalah yang baru pertama kali.

Kapolda juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Ibu Gubernur Jatim serta Pangdam V Brawijaya yang telah memerintahkan seluruh Fokopimda Kabupaten maupun Kota untuk hadir dalam Peringatan hari Bhayangkara Polri ke 73.

Serta para tokoh masyarakat dan tokoh ulama Provinsi Jawa Timur yang telah menghadiri langsung perayaan HUT Bhayangkara Polri ini.

“Ini baru pertama kali peringatan Hari Bhayangkara Polri dihadiri oleh seluruh pejabat baik itu tingkat Provinsi maupun tingkat Kabupaten maupun Kota,” sebut Luki Hermawan usai mengikuti upacara dilapangan Makodam V Brawijaya, Rabu (10/07/2019).

Hadirnya semua elemen, menujukan bahwa kebersamaan yang di rintis dari sebelumnya dapat berjalan dengan baik.

Itu terbukti ada sekitar 2.100 undangan dan juga masyarakat Jawa Timur semuanya berkumpul merayakan serta memberikan apresiasi kepada Polri dengan mengikuti kegiatan upacara.

“Terima kasih kepada masyarakat Jawa Timur yang selama ini telah memberikan apresiasi dan kerjasama yang baik sehingga Jawa Timur di bawah pimpinan Gubernur dan Pangdam V Brawijaya berajalan cukup aman dan kondusif,”tutup Luki Hermawan. [ Red/Akt-21 ]

Redho Fitriyadi
Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed