oleh

Penjahat Jalanan Masih Nekat Beraksi Di Surabaya Meski Sudah Ada Yang Ditembak Mati

Surabaya, Aktual NewsMeski Polisi kerapkali menindak tegas pelaku kejahatan jalanan dengan ditembak mati, namun di Kota Surabaya tetap ada saja pelaku yang nekat.

Diketahui dalam sehari saja, lebih dari lima kendaraan bermotor raib digondol oleh pencuri yang tak takut ancaman tembak mati itu.

Salah satu korban yang kehilangan sepeda motor yakni bernama Sanusi (46), warga Jalan Kemlaten Gang 11 RT 4, Kebaron, Surabaya.

Korban Ini akhirnya mendatangi Polsek Karangpilang pada, Kamis 11 Juli 2019 untuk melakukan pelaporan terkait pencurian kendaraan bermotor yang dialaminya.

Diketahui, motor kesayangan milik korban tersebut hilang pada Kamis, 11 Juli 2019 dini hari sekitar pukul 03.00 WIB, ketika terparkir di garasi depan rumah yang ketika itu pagarnya dalam keadaan di gembok

Motor jenis Honda Vario tahun 2016 Nopol L 6401 MJ tersebut dicuri orang yang tak dikenal dengan merusak kunci pagar rumah lalu merusak kunci kontak sepeda motor.

Menurut korban, sebelumnya pada sekitar pukul 17.00 WIB, motor dengan di kunci setir di parkir di garasi depan rumah lalu ditinggal istirahat oleh korban di dalam rumah.

Pada sekitar pukul 01.00 WIB, motor masih ada diparkiran ketika itu istri korban pulang dari bekerja.

Namun ketika pukul 05.00 WIB, istri korban terbangun dan mendapati sepeda motor sudah tidak ada.

Atas kejadian tersebut akhirnya korban memutuskan untuk melapor ke unit Reskrim Polsek Karangpilang, Polrestabes Surabaya.

Ketika dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Karangpilang Iptu Wardi, membenarkan jika pencuri sepeda motor telah mengobok-obok wilayahnya dan didapati satu motor warga diketahui lenyap.

“Benar Mas, ada laporan masuk terkait curanmor. Hingga kini petugas masih terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap dan menangkap pelaku,” sebut Kanit Reskrim.

Iptu Wardi juga mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat, jika mengetahui kendaraan bernopol tersebut dengan ciri-ciri yang telah disampaikan, diharapkan melapor langsung ke petugas Kepolisian guna mempercepat pengungkapan kasus pencurian kendaraan bermotor tersebut. [ Red/Akt-21 ]

 

Redho Fitriyadi
Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed