oleh

Antusias Warga Kp Bulak Jatirahayu Giat Kerja Bakti di Lingkungan Setempat

Bekasi, Aktual News-Menjaga lingkungan dan ketertiban adalah tanggung jawab bersama yang harus kita jaga agar tercipta lingkungan yang aman dan nyaman, untuk mewujudkan semua itu harus didukung bersama.

Seperti yang dilakukan warga Kp Bulak Rt 03/10 kelurahan Jatirahayu Kecamatan Pondok Melati giat laksanakan kerja bakti ini di lingkungan setempat untuk pembuatan dan pengecoran Poldur di jalan Harun VI, Selasa malam 16/7/2019.

Sementara itu menurut Widodo Bendahara RT 3/10 kerjabakti ini adalah wujud kepedulian warga untuk berkontribusi melalui swakelola yang dikumpulkan warga untuk perbaikan infra struktur pengamanan jalan.

Gotong royong warga kp Bulak Jatirahayu.

Pembuatan Poldur ini untuk menjaga pengguna kendaraan agar lebih berhati-hati untuk mengurangi kecepatan dilingkungan jalan Harun VI.

Warga sangat antusias bergotong royong saling bahu membahu jalankan kerja bakti tersebut dengan iklas sehingga tercipta lingkungan yang tertib dan bersinergi.

” Warga sangat antusias untuk bergotong royang. ” Ujar Widodo kepada Aktual News.

Gotong royong merupakan budaya yang sudah lama kita kenal dilingkungan tempat kita untuk itu mari kita jaga tradisi gotong royong ini untuk menjalin kebersamaan dan sekaligus menjalin talisilaturahmi antar warga. [ Red/Akt-01 ]

 

Aktual News

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed