oleh

Hujan Gol Di Pertandingan Tira Persikabo VS Persija

Bogor, Aktual News– Tira Persikabo menjamu Persija Jakarta dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2019. Bermain di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa 16 Juli 2019. Jam 15.30 WIB.

Menghadapi Persija, Tira-Persikabo mengandalkan formasi 4-3-1-2. Ciro Alves dan Osas Marvelous Saha menjadi tumpuan utama di kedua sisi lini depan, ditopang Loris Arnaud yang menjadi penghubung aliran bola dari lini tengah ke depan.

Dalam laga ini hujan gol mewarnai pertandingan antara Tira-Persikabo menghadapi Persija Jakarta. Dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 ini, tercipta delapan gol dari kedua kesebelasan.

Laga berkesudahan dengan skor akhir 5-3 untuk kemenangan Tira Persikabo.

Tuan rumah unggul berkat sumbangan gol Loris Arnaud, Ciro Alves, Rifad Marasabessy, dan brace Osas Marvelous Saha. Sementara tiga gol persija yang seluruhnya diborong Marko Simic.

Lima gol Tira-Kabo sendiri tercipta oleh Loris Arnaud pada menit ke-8, Osas Saha (22′,64′), Rifad Marasabessy (43′), dan Ciro Alves (59′-penalti). Sedangkan ketiga gol Persija seluruhnya diborong oleh Marco Simic (7′, 32′-penalti, 71-penalti).

Usai pertandingan pelatih Tira Persikabo mengatakan, “Awalnya kami memang bermain kurang gereget. Tapi ternyata para pemain punya semangat juang untuk memenangkan pertandingan”.

Dengan kemenangan ini, Tira Kabo tetap kokoh di puncak klasemen dengan raihan 19 poin dari sembilan laga dan masih belum terkalahkan sejak awal Liga 1 musim ini.
Sedangkan, Persija turun ke peringkat 16 dengan koleksi 6 poin dari tujuh pertandingannya. Persija turun satu peringkat setelah sebelumnya berada di posisi 15.

Susunan Pemain:

Tira Persikabo: Angga Saputra; Khurshed Beknazarov, Abduh Lestaluhu, Andy Setyo, Rifad Marasabessy, Wawan Febriyanto, Manahati Lestusen, Ciro Henrique, Parfait Louis Essengue, Osas Saha, Loris Arnaud.

Persija Jakarta: Shahar Ginanjar; Tony Sucipto, Maman Abdurahman, Ismed Sofyan, Ryuji Utomo, Rezaldi Hehanusa, Riko Simanjuntak, Rohit Chand, Sandi Darma Sute, Yogi Rahadian, Marko Simic. [ Red/Akt-18 ]

 

Rosis Aditya
Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed