oleh

Juru Parkir Edarkan Sabu Sabu Diringkus Unit Resnarkoba Polrestabes Surabaya

Surabaya, Aktual NewsPenyelidikan yang dilakukan oleh Unit I Opsnal Resnarkoba Polrestabes Surabaya membuahkan hasil, pada Selasa, 09 Juli 2019, Pukul 17.00 WIB, manangkap pelaku Narkotika sabu.

Pria yang diringkus itu, Fiqron Ali (19), warga Marpenang, Ds. Morombuh Bangkalan yang tinggal kos di Jalan Indrapura Gg. Bubutan DKA, Surabaya.

Kasubag Humas Polrestabes Surabaya AKP Akhyar mengatakan, ditangkapnya tersangka Fiqron Ali setelah petugas Unit 1 Opsnal Satresnarkoba Polrestabes Surabaya mendapatkan informasi bahwa tersangka ini memiliki Narkotika.

“Disamping memakai, diduga dia juga mengedarkannya,” kata Akhyar, Selasa (16/7/2019).

Petugas yang saat itu telah mengantongi ciri cirinya, akhirnya dengan mudah meringkusnya di rumah kontrakan di Jalan Indrapura Gg Bubutan DKA.

Dalam penggeledahan terhadap rumah kontrakan tersangka, menemukan 1 (satu) buah pipet kaca yang masih terdapat sisa sabu seberat 2,30 gram beserta pipetnya, 1 (satu) buah pipet kaca yang masih terdapat sisa sabu seberat 2,10 gram beserta pipetnya.

Bukan hanya itu, ditemukan juga, 1 (satu) buah pipet kaca yang masih terdapat sisa sabu seberat 1,90 gram beserta pipetnya, plastik klip bekas bungkus sabu, 1 (satu) buah HP Oppo dan seperangkat alat hisap.

Berdasarkan keterangan tersangka, katanya sabu-sabu tersebut memang miliknya. Pelaku akan dijerat Pasal 114 Ayat (1) jo.132 ayat (1) dan Pasal 112 Ayat (1) UU RI no. 35 tahun 2009, tentang Narkotika.

“Barang bukti yang berupa Narkotika jenis sabu dikirim ke Labfor Cab Surabaya. Petugas juga melakukan pengembangan untuk temukan pelaku lain yang terkait,” tutup Akhyar. [ Red/Akt-21 ]

Redho Fitriyadi
Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed