oleh

3 Pria Pesta Sabu Berjama’ah Diamankan Polsek Semampir

Surabaya, Aktual News-Rumah di Jalan Bulak Banteng Bhinneka, Surabaya digrebek Unit Reskrim Polsek Semampir Surabaya karena ditengarai digunakan untuk berpesta Narkotika.

Rumah milik salah satu pelaku ini digrebek, Kamis 18 Juli 2018, sekitar pukul 23.00 WIB. Ketika itu, dalam rumah tersebut ada tiga orang yang diketahui menghisap sabu.

Petugas juga mengamankan, barang bukti 0,38 gram sabu, 1 buah bong alat hisab sabu terbuat dari botol bekas, 1 buah pipet kaca berisi narkoba seberat 1, 73 gram dan 1 korek gas warna merah.

Mereka, Nafis Mahfud (29) warga Jalan Bulak Banteng Bhinneka Gang 1 Surabaya, Beni Rahmat Kalampung (24) warga Bulak Banteng Madya Gang 9, dan Jumadi (24) warga Bulak Banteng Madya 3, Surabaya.

Kapolsek Semampir Kompol Ariyanto Agus mengatakan, dalam penggerebekan itu petugas menangkap tiga orang kedapatan sedang pesta sabu.

Ketika ada laporan masuk, Polisi langsung melakukan penyelidikan dengan mengintai lokasi untuk memastikan keberadaan ketiga pelaku.

“Saat dilakukan penggerebekan, mereka berusaha kabur ketika petugas datang, namun usaha pelaku berusaha melarikan diri sia sia karena rumah itu sudah dikepung,” sebut Ariyanto, Sabtu (20/7/2019).

Mereka akhirnya digelandang petugas ke Polsek Semampir umtuk diproses lebih lanjut.

Dalam penyidikan, mereka mengaku mendapatkan narkoba dari salah seorang di Jalan Wonokusumo Surabaya dengan
cara patungan seharga Rp. 200.000.

Ketiganya kini di Penjara di Mapolsek Semampir Surabaya, dan terancam pasal 112 ayat (1) jo pasal 123 ayat (1) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang narkotika. [ Red/Akt-21 ]

Redho Fitriyadi
Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed